Sirup tjampolay yang melegenda kebangaan Cirebon

Sirup tjampolay Cirebon
Sirup tjampolay Cirebon
Nglayab - Sirup Tjampolay merupakan salah minuman khas Cirebon yang melegenda, siapa yang tidak kenal dengan sirup ini, dari saya kecil sampai sekarang ke khasan Sirup Tjampolay  masih saja sama seperti dulu, ketika itu dikenalkan sama orang tua ketika Bulan Ramdhan sebagai minuman wajib keluarga disaat buka puasa.

Sirup Tjampolay  ini sudah sejak tahun 1936 tepatnya tanggal 11 Juli minuman ini diporduksi oleh Tan Tjek Tjiu sejak saat itu Sirup Tjampolay  di produksi hingga berbagai macam rintangan untuk mempertahankan produksi ini tetap ada di Cirebon, setelah usaha ini dilanjutkan oleh anaknya yang bernama Setiawan, tepatnya pada tahun 1983 usaha sirup tjampolay labih maju setelah sering jatuh bangunnya usaha ini, pada tahun tersebut Sirup Tjampolay berbuah manis semanis sirupnya, yaitu sebagai salah satu sirup kenamaan di Cirebon, buakn hanya di Cirebon Sirup Tjampolay  pun di kenal di berbagai penjuru Indonesia.

Melegendanya Sirup Tjampolay bukan karena lamanya berporduksi akan tetapi diimbangi dengan rasa yang begitu bervarias, dari mulai rasa rozen rose, asam jeruk dan nanas, pisang susu, melon, leci, mangga gedong, jeruk nipis dan kopi moka, pilihan yang banyak  dan bahan yang alami dan menggunakan gula murni yang membuat cita rasa sirup Tjampolay tetap terjaga hingga saat ini dan tidak begitu sulit untuk berkembangnya Sirup Tjampolay  ini di kanca industry sirup di Indonesia.
Sirup Tjampolay  ini sudah dipasarkan secara luas ke berbagai daerah di seluruh Indonesia akan tetapi apabila anda ingin membeli langsung dari pabrik anda bisa dating ke alamat Perusahaan Siroop Tjap Tjampolay di jalan Elang Raya K 11- 12 Kota Cirebon.

Sirup Tjampolay  ini di kemas dalam botol kaca berukuran 630 Ml dilengkapi label dan penutup botol yang masih mengusung konsep sederhana atau masih sama seperti saat pertama kali di produksi, makanya sirup Tjampolay masih tetap melegenda di hati pencinta minuman khusunya masyarakat Cirebon serta berbagai daerah di Indonesia yang sudah mengenal Sirup Tjampolay. (dari berbagai sumber)
Tag : Kuliner, Slider
8 Komentar untuk "Sirup tjampolay yang melegenda kebangaan Cirebon"

namanya unik,,,tempoe doeloe sekali :D

salam kenal, mampir yaaa :)

wah.. kalau ke Cirebon pengen nyobain sirup ini ah :)

campolay pisang susu diampur es campur pak bawon yang dijalan kartini rasanya enak bangeeeeet! aku pernah nulis itu di sini ~> www.menujujauh.com/2014/04/es-campur-bawon.html :D

kenal balik kaka. ccek tkp kaka heheheh

jangan lupa kasih tau ya kalau ke cerbon biar bisa kopdar ama anak anak bloger cirebon kaka

Kalau mau kulakan, ada sales resmi dr pabrik ga ya atau distributor resmi nya
Sy posisi di jogja

sirup tjampolay, siroop tjampolay, sirup campolay, tjampolay sirup, buah tjampolay, sirup cap buah tjampolay, siroop tjap buah tjampolay, harga sirup tjampolay, jual sirup tjampolay, jual sirup campolay, distributor sirup tjampolay, agen sirup tjampolay, tempat jual sirup tjampolay.

Sirup Tjampolay adalah sirup produksi lokal yang punya nama besar sejak tahun 1936. Rasanya benar-benar segar dan enak, ditambah lagi 100% memakai “GULA MURNI”. Sangat cocok disajikan untuk minuman dingin, campuran es, maupun sajian hari raya.

Untuk pemesanan (SMS/WA:089666138083) atau ke http://siruptjampolay.co.id

Back To Top