Tertangkap Kamera Setan Pun Gemar Narsis II Kapetakan

Nglayab. Narsis di depan kamera, yah kegiatan tersebut sering dilakukan ketika sorot kamera mulai dinyalahkan, tak segan segan obyek pun mulai pasang aksi dengan berbagai macam gaya dan tingkah laku, demi sebuah nama NARSIS.

Banyak tujuan ketika seseorang melakukan tindakan narsis didepan kamera salah satunya untuk memperlihatkan potonya ketika di unggah di social media. Narsis tidak jauh beda dengan Selfie.

"Selfie adalah salah satu revolusi bagaimana seorang manusia ingin diakui oleh orang lain dengan memajang atau sengaja memamerkan foto tersebut ke jejaring sosial atau media lainnya," ujar Dr Mariann Hardey, seorang pengajar di Durham University dengan spesialisasi digital social media, seperti dikutip oleh Guardian (14/07).

Bukan Hanya manusia yang gemar selfi ternyata makhluk astral pun gemar dengan yang namanya narsis ddidepan kamera, ntah karena di alamnya tidak mengenal kamera atau malah mereka pengen di akui oleh kaum manusia.

Berikut Kenarsisan para makhluk astral yang tertangkap kamera di daerah Pegagan Lor Kapetakan Cirebon.


  1. Penampakan Naga 

Photo ini diambil pada waktu pagi hari kamis saat salah seorang warga yang hendak pergi ke Jakarta, niat awalnya adalahdi hendak memphoto gapura agar ketika kelak di pulang sebagai petunjuk, maklum karena sebenarnya yang memphoto ini bukan asli warga Desa Pegagan Lor. akan tetapi dengan terkejutnya setelah melihat hasil photo terdapat Naga yang hendak keluar dari gapura tersebut.



Penampakan Naga

2. Kuntilanak bertengger di Mobil tanki air
Tepatnya pada malam hari di sekitar Blok Rancanng ada mobil tanki air yang di parker di piggir jalan pas di depan rumah peninggalan Belanda, rumah tersebbut konon merupakan rumah angker yang terdapat di sekitar daerah tersebut. rumah ini sebenarnya milik almarhum Pak Kodra tanpa sengaja orang yang memphoto mobil tersebut ternyata hasilnya ada Kuntilanak yang bertengger di mobil tanki tersebut.

Asyik Banget bang di atas Mobil

3. Bersanding dengan Kuntilanak
Masih di tempat yang sama dengan malam berbeda dengan keisengan untuk memphoto teman yang duduk sendirian tanpa sengaja kuntilanak pun kembali terekam kamera dengan objek yang berbeda serta pakaian yang berbeda pula. 
Temenin Aku Bang

Dengan kejadiaan tersebut ternyata makhluk astral pun gemar sekali narsis di depan kamera, akan tetapi keberadaan makhluk astral ini tidak semata mata datang dengan direncanakan, mereka semaunya sendiri kapan dan dengan kamera siapa akan muncul.

4 Komentar untuk "Tertangkap Kamera Setan Pun Gemar Narsis II Kapetakan"

Serem, beneran ga tuh. medeni cah...

rupanya seperti itu pak serem yah

iki temenan tah? wedi kita cah...
eh salam kanggo admine ^_^
kita ge wong cerbon

hidihhh osraaammm...medeni pisan!!!

Back To Top