Rhoma Irama Rasa Cirebon


Nglayab Cirebon

Siapa yang tidak kenal dengan raja Dangdut Indonesia yah... H Rhoma Irama adalah raja Dangdut Indonesia malah raja dangdut dunia, karena beliau dari dulu sampai sekrang tidak ada yang bisa menggantikan ke khas an dan suaranya, maka tak heran julukan itu masih tersemat di pundak Beliau.

Sepak terjang beliau pun tak bisa diragukan lagi di khasnah dunia perdangdutan di Indonesia, walaupun banyak berdatangan para genewrasi muda yang lahir di acara pencarian bakat, beliau tetap menjadi raja Dangdut Indoensia. 

Dengan Ketenaran dan ke khas an suara bang haji banyak pula fans yang sanggup menirukan gaya berpakaina dan gaya suaranya walaupun tak begitu persis dengan yang empunya suaranya. 

Berawal dari sebuah status di Medosos yang mengupload Video seorang bapak yang bernama Kang Engkos dan seorang gitaris yang bernama Kang Yoga alamate Desa Cipeujeuh Wetan, Kab. Cirebon yang menyanyikan lagu Bang Haji Roma Irama.

Sangat mengejutkan suara abang yang satu ini, sampai sampai status di Medsos itu diberi judul Rhoma Irama Rasa Cirebon, 99,9 Persen Mirip  kini sudah viral di kalangan penggiat medsos Cirebon.

yang vokalis abang ini memang tidak bisa diragukan lagi dengan kemiripan suara Bang Haji ... yuk kita sama sama simak bagaimana suara Kang Yoga ini 



0 Komentar untuk "Rhoma Irama Rasa Cirebon"

Back To Top