Ulang Tahun Hotel Batiqa Cirebon yang ke 3

Ulang Tahun Hotel Batiqa Cirebon yang ke 3
Ulang Tahun Hotel Batiqa Cirebon yang ke 3
NglayabCirebon
Hari ini tepatnya hari Minggu tanggal 09 September 2018 admin Nglayab dapat undangan oleh salah satu hotel yang ada di Cirebon, ya… Admin di undang oleh Hotel Batiqa Cirebon, karena hotel batiqa selalu bekerjasama dengan blogger cirebon. serta sebenarnya admin juga di ajak sama temen temen bloger Cirebon, dan saat itupun admin tidak tau ada acara apa.
Setiba nya di tempat, tepatnya di Jl. DR. Cipto Mangunkusumo No.99, Sunyaragi, Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45132, admin coba hubungi temen temen yang lain, oke semua temen temen sudah nyampe ke TKP. Setelah tiba di lobby Hotel langsung di hadang para bidadari cantik utntuk ngisi Absne dulu sekalian pembagian goodibag yang disediakan oleh Hotel batiqa Cirebon. Suara alunan angklung dari group PERAN SENJA menemani admin untuk mencari temen temen blogger Cirebon.

Owh My Good ternyata admin baru sadar bahwa hari ini udangan dari Batiqa adalah acara ulang tahun Hotel batiqa yang ke 3, begitu MC mengundang kami untuk kumpul di area lobbi sembari menginformasikan kepada tamu undangan acara yang sedang berlangsung ini. 

Sebagai pembukaan kami para udangan di manjakan oleh tarian kreasi yang begitu cantik dan lincah , sekitar 15 menit tarian kreasi memanjakan mata kami para undangan, setelah itu di buka oleh sambutan dari GM General Manager dari Hotel Batiqa Cirebon Ibu Catleya Parengkuan, dalam sambutan beliau terucap ucapan terimakasih kepada all crew Hotel Batiqa Cirebon karena sudah menemani beliau sudah hampir 3 tahun, tidak lupa ucapan terimakasih di berikan kepada para awak media juga para bloger Cirebon yang selalu mensuport setiap hotel batiqa menggelar acara, tak lupa ibu Catleya mengutarakan bahwa Hotel batiqa kedepan masih tetap mengedepankan pelayanan dengan konsep Greend House, alias rumah pedesaan. 

Tari Kreasi
Tari Kreasi

Setelah sambutan dari GM hotel batiqa Ibu Catleya Parengkuan langsung pemotongan tumpeng oleh beliau, tanpa basa basi potongan tumpeng tersebut langsung di berikan oleh tamu special dari hotel Batiqa Cirebon, yah beliau adalah Pa Aman. Pa Aman adalah tamu langganan Hotel Batiqa dari tahun 2016.
Tari Kreasi
GM Hotel Batiqa Dengan Pa Aman

Acara ulang Tahun yang ke 3 Hotel Batiqa Cirebon di tutup dengan doa serta photo photo bareng all crew hotel batiqa Cirebon, serta dengan para pengusaha pengusaha yang selalu mensuport keberadaan hotel Batiqa Cirebon ini. Untuk acara selanjutnya kami para undangan dijamu dengan makanan yang sangat istimewa guna merayakan ulang tahun ke 3 hotel batiqa Cirebon, akhirnya kami para bloger Cirebon menikmati hidangan serta diskusi kecil kecilan, demikian udangan ulang tahun ke 3 hotel batiqa Cirebon yang admin nglayab hadiri… 

All Crew Hotel Batiqa Cirebon
All Crew Hotel Batiqa Cirebon


Terimakasih Hotel Batiqa Cirebon, selamat ulang tahun semoga tetap menjadi kebanggan orang Cirebon…..

Cek lengkap Videonya


0 Komentar untuk "Ulang Tahun Hotel Batiqa Cirebon yang ke 3"

Back To Top