Pesta Topeng Nusantara 2016 di Cirebon

Pesta Topeng Nusantara 2016
Add caption

nglayab cirebon, 23 10 2016..


Cirebon merupakan daerah dengan kesenian dan budaya yang sangat beragam, dengan keberagaman kebudayaan maka pemerintah Kabupaten cirebon menyelenggarakan pesta topeng Nusantara 2016.

Topeng merupakan keseniang yang sangat khas di cirebon maka dengan itu pemerintah cirebon melaksanakan pesta topeng nusantara 2016 yang dilaksanakan tanggal 22 - 23 Oktober 2016, adapun tempat pelaksanaan nya di lapangan  Pataraksa, Sumber Cirebon.

Pesta Topeng Nusantara 2016 akan di ikuti oleh topeng Gianyar Bali, Kota Malang Jatim, Kota Surakarta Jateng, Kota Yogyakarta, DKI Jakarta, Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kab. Majalengka, dan Kab. Cirebon.

Pembukaan Pesta Topeng Nusantara 2016 Kab. Cirebon, dibuka oleh Bupati Cirebon, dihadiri oleh Sesditjen Kebudayaan Kemendikbud, Wakil Deputi Pengembangan dan Promosi Pariwisata Nusantara, Unsur Forkopimda, Kepala BKPP Wil. Cirebon, Kepala BBJB, Pejabat di Lingkungan Pemkab, dan perwakilan peserta dari : (Kab. Gianyar Bali, Kab. Malang, Kota Surakarta, Yogyakarta, DKI Jakarta, Subang, Indramayu, Karawang, Majalengka), serta seniman budayawan se Kab. Cirebon. 


0 Komentar untuk "Pesta Topeng Nusantara 2016 di Cirebon"

Back To Top