Malam Minggu Di Alun Alun Ciledug


Info Nglayab <24>
Ciledug merupakan kawasan yang masih termasuk daerah Cirebon khususnya berada di wilayah Cirebon Timur yang berbatasan dengan Jawa Tengah, Di daerah Ciledug terdapat Salah satu Destinasi yang wajib kalian sambangi, walaupun terlihat sederhana akan tetapi kehadiran destinasi ini mampu menyedot masyarakat dari berbagai penjuru yang berdekatan dengan Ciledug.

Destinasi yang terdapat di Alun Alun Ciledug yang terletak di depan Kantor Kecamatan Ciledug merupakan Wahana Mainan Anak anak yang banyak jenisnya, baik itu Mandi Bola, Jamping, Odong Odong, Mancing Mancingan, mainan pasir, Mobil mobilan, sampai kesenian tradisonal Burok pun hadir di pesta rakyat ini.


Bukan hanya wahana mainan saja yang banyak akan tetapi kuliner pun hadir  di sekitaran pinggir Alun Alun Ciledug tersebut, dari mulai Somay, Batagor, Kebab, Piscok Meleleh, Cimol sampai penjual minuman ringan pun ada.

Wahana ini beroperasi setiap hari, biasa mulai dari jam 5 sore sampai jam 9 malam, akan tetapi puncak banyaklnya pengunjung biasanya itu pada malam minggu, tidak lah heran ketika malam minggu tempat parkir pun penuh baik parkir kendaraan bermotor ataupun parkir kendaraan roda empat, untuk itu YUK Ke Alun - Aun Ciledug.
0 Komentar untuk "Malam Minggu Di Alun Alun Ciledug"

Back To Top